Blackpink (Album versi pink)


Hay, blinks... 
Yuk kita review album Blackpink versi pink…


Tampilan cover depan album Blackpink, dilapisi dengan plastik yang bisa blinks buka dari atas atau bawah,  dengan menampilkan gambar 3D Square yang dipadu dengan warna hitam pada bagian atas dan warna pink pada bagian bawah.


Pada bagian kanan tertulis "Square Up" yang merupakan judul album dari Blackpink, sedangkan pada bagian kiri tertulis Blackpink.


Pada bagian belakang tertulis, Blackpink 1st mini album Square Up dan beberapa judul lagu yang ada didalam CD.


Buku lirik lagu ini menyatu dengan gambar 3D Square, selain blink bisa membaca lirik sambil bernyanyi, blink bisa memainkan gambar Square yang bisa berubah-ubah bentuknya ketika blink gerakkan ke kanan dan ke kiri.


Pada album Square Up ini kita bisa mendapatkan photocard mulai dari Jennie, Rose, Lisa atau Jisoo. Namun kita hanya akan mendapatkan 2 buah photocard random. Dan pada album yang aku beli, aku mendapatkan Jisoo dan Jennie.



Dan tak lupa blink akan mendapatkan postcard yang merupakan versi pink.
 
 

Tampilan depan dan belakang album photo dari semua member dengan warna pink yang kental, aku bakalan menampilkan beberapa foto setiap member.

Rose dan Jennie

Jisoo dan Lisa


Terakhir yang kita dapat adalah CD Blackpink. Yang berisi 4 lagu baru yaitu DDU DU DDU DU, Forever Young, Really, See U Later dan terdapat lagu lama mereka yang diliris pada tanggal 22 Juni 2017 yaitu, As If It's Your Last. 


Dan ini semua yang blink dapat jika blink membeli CD Blackpink versi pink.
Oh iya, blink juga akan mendapatkan sebuah poster, yang depan dan belakang berbeda gambar jadi blink bisa memilih sesuai selera blink mana yang bagus. Untuk poster sendiri baik versi pink maupun versi black gambarnya sama saja.

Comments

Popular Posts