Instax Mini 70

Hallooo welcome back to my blogger…

Hari ini aku mau unboxing “Instax Mini 70”.  Instax ini mempunyai beberapa pilihan warna yaitu ada warna canary yellow, moon white, island blue dan ada 3 warna baru yaitu stardust gold, midnight black dan terakhir passion red. Oke, marii kita mulai aja unboxingnya…

Untuk tampilan atas box terdapat gambar orang-orang yang sedang memegang kamera instax mini 70 dan juga tulisan kamera dan juga warna yang kita pilih.
Kemudian bagian bawah box terdapat keterangan apa aja yang ada didalam box.


Pada bagian kanan dan kiri box terdapat gambar dan juga tulisan dari instax mini 70.


Lalu pada bagian depan box terdapat kelebihan kamera instax ini. Dan bagian belakang hanya ada gambara kertas film dari instax mini ini.


Dan ini dia isi dari box instax mini 70 meliputi kamera, strap, ring strap, ring attaching tool, CR2 baterai, dan manual book.



Selanjutnya aku bakalan nunjukin fitur-fitur apa aja yang ada dikamera ini…

Pada depan kamera terdapat lensa 60mm dengan fokus range 0.3˜∞, lalu ada self mirror yang berada disamping kanan lensa, jendela sensor kilat yang berada di samping kiri lensa, lalu lampu self timer, lampu flash, ada jendela bidik disamping kiri lampu flash dan terakhir ada shutter button dibawah jendela bidik dan juga lampu flash.
Kemudian pada bagian belakang kamera terdapat lensa mata pada pojok kanan kamera dan di bawah lensa mata terdapat tempat kita untuk menaruh baterai, lalu terdapat tombol power yang berada di sebelah kiri lensa mata, kemudian ada lcd disamping tombol power, ada tombol mode, timer dan juga selfie di sebelah kiri lcd dan terakhir dibawah lcd terdpat bulat sebagai petunjuk pak film terletak sesuai dengan petunjuk.


Pada sisi kiri kamera terdapat tempat untuk menaruh ring strap dan juga pintu untuk membuka tempat refill kertas film. Dan pada sisi kanan hanya terdapat untuk menaruh ring strap.


Lalu pada bagian atas instax ada lubang panjang sebagai tempat keluarnya kertas instax. Dan terakhir pada bagian bawah instax terdapat lubang untuk menaruh kamera pada tripod.


Kemudian aku mau menunjukan menu yang ada di lcd…



Aku mulai dari kanan, terdapat angka 18 itu sebagai petunjuk kertas yang ada didalam kamera, isi kertas umumnya 10 buah. Kemudian di atas sebelah angka ada pilihan timer dan dibawahnya terdapat mode selfie. Dan kemudian terdapat pilihan menu macro dengan gambar bunga, lalu menu landscape dengan gambar gunung, menu flash dan terakhir pilihan menu hi-key.

-          Menu macro digunakan jika kalian mau memotret subjek dnegan jarak dekat (30-60cm)
-          Menu landscape digunakan jika kalian mau memotret subjek dnegan jarak jauh (3m˜∞ )
-          Menu hi-key digunakan untuk 2x mencerahkan dalam mengambil gambar dalam ruangan yang sedikit gelap.

Dengan desain kamera ini kalian akan lebih stylish. Dan adanya self mirror pada depan kamera tentunya akan mengurangi kesalahan ketika kalian mau selfie menggunakan kamera instax. Yukkk yang suka selfie kamu wajib beli kamera ini, dengan harga yang lebih terjangkau dari Instax lainnya kalian bisa seru-seruan. Oke itu aja yang bisa aku share kali ini tentang “Instax Mini 70”. Jangan lupa juga buat nonton video unboxing aku di channel youtube aku, linknya ada dibawah. Makasih sudah mau mampir membaca.

Comments

Popular Posts