Instax Mini 90 Neo Classic

Hay, hari ini aku mau unboxing instax mini 90 neo classic dari fujifilm, yuukk buat yang mau tahu ada apa aja dibox kita intip...

Untuk tampilan atas box terlihat ada gambar yang merupakan instax mini 90 dan untuk bagian bawah ada penjelasan apa aja yang ada didalam box dengan beberapa bahasa. Ada kamera, baterai, charger dan lain-lain. 


Pada bagian samping kanan-kiri ada tulisan instax mini 90 juga sama seperti di atas box tapi di sini ada penjelasan warna pada kanan atas.


Dan pada bagian depan terdapat penjelasan beberapa efek yang berada di kamera dan untuk bagian belakang hanya ada gambar foto yang dihasilkan dari instax mini 90.


Dan ini yang kita dapat, ada kamera, manual buku, baterai, changer, dan juga strap. 
Oh, iya disini kita dapat manual buku dengan bahasa Indonesia jadi ga akan bikin bingung untuk yang belum mengerti.


Yuukkk, kita lihat kameranya....
Untuk bagian depan ada lensa 60mm fokus range 0.3m 〜 ∞, tombol power yang kalian bisa geser ke kiri untuk menyalahkan dan mematikan, tombol press untuk mengambil gambar secara portait, lampu flash, jendela bidik, dan juga pada kamera terdapat lingkaran yang bisa kita geser ke kanan untuk mengganti mode yang ada dikamera.
Dan pada bagian belakang terdapat lensa, tempat film dan tempat baterai, beberapa tombol yaitu ada mode, flash, timer, LD dan juga macro. Ada LCD untuk tampilan mode dan juga jumlah isi film yang tersisa di dalam kamera.


Pada bagian samping terdapat tempat untuk meletak tali pengikat atau strap ring baik di kanan atau kiri kamera. Untuk samping kanan terdapat tombol press untuk mengambil gambar secara landscape.


Bagian atas terdapat lubang panjang untuk keluarnya film ketika kita sudah selesai berfoto dan di bagian bawah terdapat lubang untuk menaro kamera pada tripod.


Tampilan pada LCD, pada LCD kanan untuk menunjukan jumlah film yang tersisa, kemudian pada LCD bagian kanan untuk menampilkan baterai, mode-mode, flash, timer, LD dan juga macro.


Aku jelasin yang ada di dalam LCD:
1. merupakan tampilan baterai.
2. merupakan mode party yang berguna untuk membuat latar belakang menjadi lebih cerah.
3. merupakan mode kids yang berguna untuk memotret subjek yang bergerak dengan cepat seperti anak kecil yang berada diruang.
4. merupakan mode landscape yang berguna untuk mengambil gambar yang jauh 3m dan seterusnya.
5. merupakan mode double exposure yang berguna untuk mengambil gambar dengan 2 subjek dalam satu gambar.
6. merupakan mode bulb yang berguna untuk memotret pemandangan malam dan jangan lupa menggunakan tripod untuk menghasilkan gambar yang bagus.
7. merupakan pilihan mode macro yang berguna untuk pengambilan gambar subjek dari jarak dekat 30-60cm.
8. merupakan pilihan mode dari LD, Darken digunakan untuk menggelapkan gambar yang terlalu terang
9. merupakan pilihan mode dari LD, Lighten digunakan untuk menerangkan gambar yang terlalu gelap.
10. merupakan pilihan mode dari LD, Lighter digunakan untuk menerangkan gamabar 2x dari pilihan Lighten.
11. merupakan tampilan dari  menu timer yang bisa digunakan untuk sekali shot dan juga dua kali shot.
12. merupakan tampilan dari menu flash, terdapat 3 pilihan yaitu menggunakan flash, menghilangkan red eyes dan juga tanpa flash.


Oke aku udah selesai unboxing instax mini 90 neo classic dari fujifilm. Jadi itu yang kita dapat dari membeli instax mini 90. Oh, iya instax mini 90 ini hanya ada dua warna pilihan yaitu warna hitam dan juga coklat.Yukkk foto-foto dengan instax bagi yang suka vintage foto, seru banget sih apalagi dengan insatx 90 yang memiliki banyak fitur yang bisa bikin foto kamu menjadi lebih bagus. Dan jangan lupa buat nonton vlog aku yang unboxing instax 90, linknya ada dibawah. Makasih sudah mau mampir ke blog aku. 😃


Comments

Post a Comment

Popular Posts