Official Light Stick Blackpink

Hay, Blinks... yuk kita intip apa aja yang ada di "Official Light Stick"...
Pertama untuk tampilan depan dan belakang (maaf ya kotaknya kurang bagus karna penyok-penyok). Pada bagian depan terdapat tulisan "Blackpink Official Light Stick" dan pada bagian belakang terdapat gambar dari light stick dengan fungsi-fungsi dari light stick.

 Untuk tampilan kotak bagian kanan dan kiri terdapapt tulisan Blackpink dan YG.

Dan tampilan pada kotak bagian atas dan bawah, bagian atas terdapat tulisan Blackpink.

Oke ini dia light sticknya  😆😆😆.

Light stick dengan bentuk palu ini terdapat tulisan Blackpinknya pada tangkai(pegangan) baik bagian depan maupun belakang, garis kotak berwarna pink yang melingkari light stick dan di depan pada bagian tengah ada button yang berfungsi untuk menyalahkan light.

Bagian kanan dan kiri light stick ada silikon yang berbentuk hati dan terdapat tulisan Blackpink tepat ditengah- tengah. Dengan bahan silikon ini Blinks bisa bermain pukul-pukulan ketika ada haters yang menyebalkan 😝😝😝.

Pada bagian atas ada tombol yang bisa kita ubah-ubah ke arah vetikal atau horizontal, fungsi tombol ini untuk menghidupkan atau mematikan suara squeaky jika kita memukul silikon hatinya.

 
Bagian bawah terdapat tempat untuk menggantung gantungan. 

 Selain terdapat light stick aku juga dapat gantungan dengan tulisan Blackpink.


Untuk fungsi tombolnya terdapat dua fungsi, press pertama hanya untuk menyalakan light sedangkan press kedua untuk menyingkronkan light dengan lagu dari Blackpink.


Untuk menyalakan light aku butuh 2 baterai ukuran aaa.

Dan walahhhhh...... light pink lucu menyalah.

Oke, ini aja sih yang Blinks bisa dapatkan jika membeli Official Light Stick dari Blackpink. Oh,iya untuk melihat lightstick ini sinkron dengan lagu kalian bisa lihat di youtube channel aku. Klik linknya dibawah gambar ya Blinks.
Makasih sudah membaca... 🌝 



Comments

Popular Posts