Instax Share Smartphone Printer SP-2

Hay hay hay, yukkk intip ada apa aja yang ada di box instax share smartphone printer sp-2 karena hari ini aku mau unboxing, oh iya instax share ini menggunakan kertas film yang mini sama seperti instax mini 8s, 9s, 70, ataupun 90, okeyy let's gooo kita unboxing...

Aku mau menjelaskan tampilan boxnya dulu, tampilan atas ada gambar dari instax share dan keterangan dari warna yang kita beli. Untuk tampilan bawah ada penjelasan apa aja yang ada di dalam box.


 Tampilan samping kanan dan kiri hanya ada gambar instax dan tulisan "instax share".


Tampilan depan ada beberapa pilihan efek untuk foto yang bisa kita dipilih ketika akan mengeprint foto dan juga pilihan warna yang kita beli. Untuk tampilan belakang terdapat tulisan yang memberi tahu kelebihan dari instax share ini seperti salah satunya yaitu print dengan kecepatan 10detik/foto.


Dan ini dia yang ada didalam box, tentunya instax share, baterai, kable usb, manual book, dan juga garansi.


Nah sekarang yuk kita lihat tampilan dari instax share ini...
Pada bagian depan ada tulisan "insatx share sp-2" pada tengah-tengah instax, pada bagian atas terdapat keterangan baterai dan juga bentuk titik-titik sebagai tanda kertas yang tersisa di dalam instax share.
Dan pada bagian belakang terdapat tulisan "fujifilm" pada tengah-tengah instax dan juga pintu untuk menaruh film ke dalam instax.


Pada samping kanan terdapat tombol "power" yang terletak di atas, bagian tengah terdapat tombol "reprint" untuk mengulang foto yang kita print sebelumnya dan pada bagian bawah adalah tempat kita untuk mengisi baterai menggunakan kabel usb. 
Untuk samping kiri sendiri tidak ada fitur-fitur.


Bagian atas terdapat lubang panjang sebagai keluarnya film.
Dan bagian bawah merupakan tempat menaruh baterai.


Ini adalah tampilan ketika aku menyalakan instax share. Ketika instax tidak terisi film maka lampu pada titik-titik akan berkedip2, ketika terdapat film lampu akan sesuaikan film yang tersisa di dalam instax, untuk baterai hijau berati full dan merah berati low baterai.


Untuk menggunakan instax share ini, sebelumnya kita harus menginstall aplikasi di playstore yaitu "Instax Share".
Dan itu dia yang kita dapat ketika membeli instax share sp-2 ini dan instax share ini terdapat dua pilihan warna yaitu warna silver dan gold. Makin seru aja nih yang suka foto-foto, dengan menggunakan instax share ini kita ga perlu takut hasilnya jelek karena foto yang kita pilih bisa berasal dari hasil menggunakan kamera mirrorless ataupun dari smartphone. Dan jangan lupa nonton video unboxing instax share di channel youtube aku yaaa, linknya ada dibawah. Makasih sudah mau mampir untuk membaca. 😁


Comments

Popular Posts